Selasa, 25 Oktober 2016

Cara mengatasi keputihan pada vagina

Cara mengatasi keputihan pada vagina-Bagi kaum hawa,keputihan dapat mengurangi kecantikan karena keputihan sering menimbulkan bau tak sedap.Daerah kewanitaan memang sangat sensitif,karena memiliki beberapa bagian yang berlipat lipat sehingga menyebabkan vagina menjadi cepat lembab.Kelembaban yang tidak sesuai akan mengakibatkan bakteri dan jamur akan tumbuh dengat cepat.Jika kondisi ini terus di biarkan maka akan menimbulkan infeksi pada Vagina.Hal tersebut lah yang menimbulkan Vagina anda menjadi berbau tak sedap dan mengeluarkan cairan berwarna putih,putih kehijauan,putih kekuningan bahkan sampai yang berwarna kecoklat coklatan.Untuk itu anda harus rajin menjaga kebersihan vagina anda.

KONTAK KAMI:
 082240327405 / 087848266655

Cara mengatasi keputihan pada vagina

Cara mengatasi keputihan pada vagina

Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.Cara mengatasi keputihan pada vagina  Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.

Para penderita keputihan :

    Berusia Subur
    Hamil
    Memiliki berat badan berlebihan
    Mengidap penyakit kencing manis
    Mengidap penyakit kelamin
    Menggunakan pil KB atau obat tertentu
    Sering memakai celana ketat
    Sering menggunakan produk pembilas vagina

PENYEBAB KEPUTIHAN

Penyebab keputihan antara lain:
  • Infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya.
  • Keputihan dan penyebab keputihan adalah dua hal yang harus diketahui oleh setiap wanita. Dengan mengetahui penyebab keputihan, tentunya anda akan lebih tepat dalam memilih obatnya. Keputihan adalah hal yang lumrah bagi wanita. Hampir semua wanita mengalami keputihan; wanita dewasa, remaja, ibu hamil, seorang wanita di usia menopause, dan bahkan pada bayi yang baru dilahirkan.
Ada beberapa jenis keputihan yang termasuk ke dalam keputihan fisiologi atau patologi. Pada dasarnya keputihan patologi adalah yang lebih berisiko karena penyebab keputihan ini adalah karena infeksi jamur, bakteri, atau virus.

Berikut adalah faktor – faktor penyebab keputihan patologi;
 1. Parasit Trichomonas Vaginalis Parasit jenis ini adalah penyebab keputihan dengan ciri – ciri cairan  
      berwarna kuning atau kehijauan, sangat kental, berbau anyir, dan berbuih. Penyebab keputihan ini 
      biasanya ditularkan melalui hubungan seksual, bibir kloset yang terkontaminasi parasit, atau juga 
      perlengkapan mandi yang dipakai secara bersama – sama.
 2. Jamur Candidas atau Monilia Jamur Candidas atau Monila ini merupakan penyebab keputihan yang 
      berciri kental, berwarna seperti susu, bau agak tajam, serta dapat menimbulkan rasa gatal pada vagina.
      Ibu hamil, pemakaian alat KB yang tidak cocok atau penderita diabetes adalah orang – orang yang 
      biasanya menderita keputihan semacam ini. Penyebab keputihan jenis ini juga dapat menyebabkan 
      vagina kemerahan dan meradang sehingga terasa sangat gatal.
 3. Bakteri Gardnella Penyebab keputihan bakteri Gardnella ini menimbulkan keputihan yang berwarna 
     keabu – abuan, baunya amis, berbuih, dan juga berair. Keputihan jenis ini juga dapat menimbulkan rasa 
     gatal pada vagina sehingga memberikan rasa tidak nyaman.
 4. Virus Beberapa jenis virus juga dapat menimbulkan atau memperparah keputihan. Virus yang dapat 
     menjadi penyebab keputihan adalah seperti HIV AIDS, herpes, dan condyloma. Pada umumnya, virus -      virus penyebab keputihan ini juga merupakan pemicu timbulnya penyakit kelamin. Virus condyloma
     dapat menyebabkan timbulnya semacam kutil berair dan berbau di sekitar vagina. Sedangkan virus 
     herpes adalah penyebab keputihan yang juga dapat menyebabkan rasa gatal dan panas.
     Virus ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang kemudian menimbulkan tumbuhnya luka 
     melepuh di sekitar vagina. Penyebab keputihan jenis ini dapat menimbulkan kanker rahim bila tidak 
     diberikan penaggulangan yang serius.
 5. Bakteri Treponema Pallidium Penyebab keputihan ini juga merupakan bakteri penyebab penyakit 
     kelamin sifilis. Selain keputihan, bakteri ini juga menimbulkan banyak kutil disekitar vagina; 
     mengelilingi lubang vagina dan juga pada bibir kemaluan wanita.

Hal-hal yang dapat mempengaruhi perubahan dan sering tidak nya keputihan ini muncul antara lain:
  •     Diet
  •     Ovulasi
  •     Kehamilan
  •     Rangsangan seks
  •     Stress
  •     Siklus menstruasi
  •     Sedang menyusui
Keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi. Produk-produk kecantikan / kebersihan seperti vaginal douche, sabun, pembalut, dan antibiotik juga dapat merubah PH balance pada vagina yang akhirnya menimbulkan infeksi dan keputihan. Pada saat sebelum dan sedang menstruasi, kemungkinan mendapatkan infeksi vagina menjadi lebih tinggi.

Tanda-tanda terjadinya keputihan yang tidak normal:
  •     Warna berubah biasanya kuning kehijauan
  •     Cairan menjadi lebih banyak
  •     Gatal dan merah-merah di sekeliling vagina
  •     Vagina terasa panas terutama saat buang air kecil
  •     Bau amis
  •     Gangguan Menstruasi
Menstruasi merupakan pendarahan bulanan yang berasal dari pelapis rahim melalui vagina pada wanita yang seksual dewasa dan tidak hamil. Lamanya pendarahan menstruasi rata-rata berlangsung antara 3-5 hari dengan siklus rata-rata 28 hari.Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Dalam kondisi normal, menstruasi tidak menyebabkan gangguan yang cukup berarti. Namun pada sebagian wanita, menstruasi terkadang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, bahkan menjadi sangat menyiksa karena rasa sakit yang luar biasa (dymenorrhoea). Terlambat haid atau menstruasi yang tidak teratur juga patut diwaspadai karena itu berarti telah terjadi abnormalitas pada siklus menstruasi.Rasa nyeri yang timbul selama menstruasi dapat disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya faktor ketidakseimbangan hormon, yaitu terjadinya peningkatan sekresi hormon prostaglandin yang dapat menyebabkan kontraksi uterus yang berlebihan.

Cara mengatasi keputihan pada vagina

Cara terbaik untuk mengobati keputihan tidak normal adalah dengan mengunjungi dokter dan mendapatkan resep obat yang sesuai. Obat keputihan tradisional dapat dibuat sendiri secara sederhana untuk mengatasi penyakit keputihan. Kaum wanita memiliki banyak keistimewaan dan dari keistimewaan inilah kaum wanita sering mengalami permasalahan kesehatan khusus seperti keputihan.Wanita yang mengalami keputihan mengeluarkan semacam silim dalam jumlah cukup banyak, berwarna putih kekuning-kuningan, dan dapat menyebabkan bau yang kurang sedap. Keputihan terjadi karena adanya infeksi dan peradangan pada liang vagina yang jika tidak segera diatasi dan menjadi parah akan menyebabkan gangguan kesehatan yang cukup parah.

Obat keputihan sebenarnya bisa diracik dengan bahan-bahan yang cukup sederhana dengan proses yang juga tidak terlalu rumit. Oleh karena itu, bagi wanita yang sering keputihan, obat keputihan tradisional dapat menjadi solusi yang mujarab.Ramuan tradisional sebagai obat keputihan dapat diracik dengan mudah. Daun beluntas adalah salah satu bahan yang dapat dimanfaatkan untuk meracik obat keputihan. Selain itu, obat keputihan bisa juga diracik dari bahan-bahan bumbu dapur seperti temu kunci, kunyit, dan temulawak. Untuk hasil maksimal, obat keputihan dapat diracik dari semua bahan tersebut.
Caranya adalah dengan mengambil kira-kira 10 lembar daun beluntas dan sepotong kayu rapet jenis pulasari kemudian diiris kecil-kecil. Sebatang temu kunci, kunyit, dan temulawak juga harus diiris tipis-tipis sebelum dicampurkan

Kesemua bahan obat keputihan tersebut kemudian direbus dengan dua mangkok air bersih. Rebusan racikan obat keputihan tersebut akan berkhasiat maksimal jika air rebusan tadi telah menyusut menjadi sepertiga mangkok saja. Air hangat rebusan ramuan tradisional tersebut akan menjadi obat keputihan yang dapat meredakan penyakit keputihan secara cepat setelah diminum selama sepuluh hari berturut-turut. Penyakit keputihan sering dianggap biasa karena merupakan penyakit yang umum diderita kaum wanita. Namun demikian, penyakit ini juga patut diwaspadai karena jika terlalu sering terjadi dan menyebabkan iritasi akan menjadi berbahaya bahkan menyebabkan kemandulan. Oleh karena itu, obat keputihan tradisional akan menjadi solusi yang baik untuk mengatasi masalah keputihan ini. Beberapa bahan lain seperti daun sirih, sambiloto, rumput mutiara, dan kulit delima juga dapat dijadikan obat keputihan yang berkhasiat.

Daun sirih dapat menjadi obat keputihan karena khasiatnya sebagai bahan herbal yang dapat melawan radang, infeksi, dan menghilangkan gatal-gatal. Sedangkan sambiloto dapat meredakan efek panas yang disebabkan keputihan yang meradang. Obat keputihan tradisional umumnya lebih aman untuk menyembuhkan keputihan karena kandungan alaminya yang tidak berbahaya bagi tubuh terutama organ kewanitaan. Semua dari obat keputihan di atas adalah bahan-bahan herbal yang aman sebagai obat keputihan.

Salah satu penyebab keputihan adalah infeksi yang disebabkan jamur, bakteri, atau virus. Tetapi , penyebab infeksi di organ kewanitaan yang menyebabkan penyakit keputihan umumnya adalah jamur.
Oleh karena itu, preparat vaginal atau obat keputihan yang tersedia di pasar lebih banyak adalah obat keputihan yang berfungsi untuk mengatasi jamur. Obat keputihan dalam bentuk preparat vagina pembasmi jamur penyebab keputihan antara lain adalah antiseptic (Povidone Iodine). Obat keputihan ini diformulasikan dengan 10% povidon iodine yang biasanya disediakan lengkap dengan aplikatornya. Larutan ini sangat bermanfaat sebagai antiinfeksi jamur Kandida, Trikomonas, atau percampuran dari beberapa macam jamur.

ANDA MENGALAMI VAGINA LONGGAR?
KEPUTIHAN?

MENYEMBUHKAN VAGINA LONGGAR, KEPUTIHAN
DAN PENYAKIT KEWANITAAN LAINNYA DENGAN
TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)


Hanya Rp. 195.000,-
PROMO Beli 2 Gratis 1

Telp. / sms. 082240327405 atau 087848266655 Pin BB By Request
(Online 24 jam)

SEGERA TUNTASKAN MASALAH KEWANITAAN ANDA
DENGAN PAKET KEPUTIHAN HERBAL
PAKET RATU RAPET DAN TONGKAT VAGINA SUPER
Hanya Rp. 345.000,-

Telp. / sms. 082240327405 - 087848266655 Pin BB By Request
(Online 24 jam)

TUNGGU APALAGI ??? PESAN DAN BUAT SUAMI ANDA TERKEJUT
RASAKAN SENSASI SEPERTI MALAM PERTAMA





 APA SIH TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)


Tongkat Vagina Super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. cara menyempitkan vagina Supaya Lebih Mencengkram Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda. Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) DE NATURE :
  1.     Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  2.     Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  3.     Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  4.     Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  5.     Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  6.     Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  7.     Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  8.     Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  9.     Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.
.BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
  1.     Pegang Ujung TVS, kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (Banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? Tidak, sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  2.     Diamkan selama 2 menit.
  3.     Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat
  4.     Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur).
  5.     Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2x sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  6.     Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  7.     TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  8.     TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.
   HANYA ADA SATU KATA
"LUAR BIASA"
TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
Harga Hanya Rp. 195.000,-
PROMO Beli 2 Gratis 1

Telp. / sms. 082240327405 - 087848266655
 Pin BB By Request
(Online 24 jam)

Testimoni Konsumen yang menggunakan Tongkat Vagina Super (TVS)


Berikut Beberapa SMS dari konsumen :
  • - Ibu Puspa - Bekasi “Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"
  • - 0857363xxxxx (Tulungagung) ” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik"
  • - 087720333xxx (Cianjur) “Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”
  • - Bu Desy (Tangerang) “Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”
  • - Lala – Batam “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1.     Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2.     Harga Lebih Murah.
  3.     Kualitas Terbaik.
  4.     Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5.     Tidak perlu disuntik.
  6.     Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 - 5 Hari)
  7.     Proses Obat Hanya 6 jam.
  8.     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9.     Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10.     Botol Obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11.     Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
CARA PEMESANAN : 
 
Pembayaran terlebih dulu Via Transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
CONTOH SMS KONFIRMASI : Tatina s, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Maulana Transfer 195rb, TVS, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082240327405 atau 087848266655 Pin BB By Request


Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya

Biaya Ongkos Kirim :

  1.             Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  2.             Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  3.             Papua dan Irian Jaya = Rp. 100.000,-
  4.             Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)


SEGERA TUNTASKAN MASALAH KEWANITAAN ANDA
INILAH SOLUSINYA
RAHASIA VAGINA RAPAT DAN MENGGIGIT

PAKET UNTUK KEPUTIHAN
PAKET RATU RAPET DAN TONGKAT VAGINA SUPER
Harga Hanya Rp. 345.000,-
Konsultasi dan Pemesanan :
(Online 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar